Senin, 07 Januari 2013

Taecyon Meminta agar tidak ada yang membenci pemain Dream High


Pada 28 September, Taecyeon 2PM meminta para penggemarnya untuk tidak mengirim komentar benci kepada para pemain dari Dream High.

Di Twitter pribadinya, Taecyeon tweeted,

Kemarin, saya bertemu dengan tokoh utama dari Dream High setelah waktu yang lama. Masing-masing dan setiap dari mereka adalah teman-teman saya dan rekan-rekan yang berperan dalam salah satu drama. Tolong hentikan memaki mereka, saya berharap setiap orang mendapatkan Chuseok day yang hebat. Terima kasih.
Beberapa jam sebelumnya, Taecyeon, Wooyoung dan IU saling me-Retweet tweet mereka, membuat banyak perhatian banyak fans. Taecyeon memulai dengan tweeting IU dan berkata, "IU-NIM, Anda meninggalkan kami terlalu cepat ㅠ ㅠ", IU menjawab, "kekeke tidak sama sekali ... Ketika saya membaca apa yang terjadi tampaknya Anda memiliki lebih menyenangkan setelah aku pergi ~ ~" 

Wooyoung bergabung dalam pembicaraan dengan mengirimkan IU wajah tersenyum misterius, dan IU berkata, "Apa maksud dari senyum itu .. Keke "dan Wooyoung sekali lagi menjawab secara misterius," hati Oppa saat ini sedang istirahat sekarang .. ㅠ ㅠ ". Untuk ini, IU menjawab, "Sigh kekekeke kau mulai lagi .. Aku akan benar-benar jadi gila .. "Wooyoung berkata," Tapi itu tidak adil, kau pergi lebih awal ㅠ". IU kemudian akhirnya menyatakan ketidaknyamanan dan berkata, "Itulah sebabnya aku pergi setelah orang lain sampai di sana .. Mengapa Anda mengirimkan tweet kepada saya bukannya menggunakan KakaoTalk .. sekarang mention saya sedang meledak(penuh)ㅜ ㅜ ". Percakapan berakhir dengan Wooyoung menerima permohonan IU untuk pindah ke Kakaotalk.


Namun, percakapan lucu tersebut menyebabkan beberapa penggemar dari Wooyoung mengirimkan berbagai macam komentar benci ke Twitter IU. Taecyeon mengetweet berusaha menjelaskan hubungan IU dan Wooyoung, dan meminta para penggemarnya untuk berhenti mengirimkan komentar menyakitkan untuk IU.


Fans menunjukkan dukungan mereka untuk IU, dan berkata, "Satu-satunya kejahatan nya adalah bahwa dia terkenal", "Dia pasti tertekan", dan "sebenarnya tidak ada masalah apapun, tetapi beberapa netizen seperti membuatnya menjadi masalah besarbesar".

via: allkpop
frhnyulistioni@afc

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates